Ini Dia Penemu Teknologi Touchscreen

Ini Dia Penemu Teknologi Touchscreen - Teknologi touchscreen merupakan hal yang tentu sudah kita tau di jaman sekarang. Teknologi yang bernama touchscreen ini begitu populer karena sudah terpasang pada beberapa perangkat yang berkaitan dengan teknologi tentunya. Teknologi tersebut bisa Kamu temukan di perangkat:
  1. Smartphone,
  2. Tablet,
  3. Laptop
Ke tiga perangkat tersebut sudah memiliki teknologi touchscreen ini. Teknologi touchscreen sangat berguna untuk meringankan pekerjaan manusia, di mana Kamu hanya menyentuh atau menggeser atau mengetuk layar perangkat Kamu, maka di saat itulah terjadi sebuah action atau sebuah tindakan yang berubah pada layar perangkat Kamu.

Penemu teknologi touchscreen ini bernama George Samuel Hurst
Ini Dia Penemu Teknologi Touchscreen
Sumber Gambar: pauley.co.uk

Lalu bagaimana sih cara kerja dari touchscreen ini? Yuk simak video berikut ini:


Biografi Singkat George Samuel Hurst

George Samuel Hurst lahir pada tanggal 13 Oktober tahun 1927 di daerah Bell County, Kentucky, Amerika Serikat. George Samuel Hurst juga wafat pada tanggal 4 Juli tahun 2010. George Samuel Hurst sendiri merupakan seorang ahli fisika di Amerika Serikat, selain itu George Samuel Hurst juga merupakan seorang yang memegang lebih dari tiga puluh hak paten, dia juga seorang penulis yang menulis banyak makalah teknis, dan juga George Samuel Hurst telah berhasil menemukan teknologi yang canggih yang sekarang ini kita sebut dengan touchscreen.

Pada saat usia George Samuel Hurst yang menginjak 15 tahun, George Samuel Hurst berhasil mendapat gelar BA fisika, pada waktu itu tahun 1948. George Samuel Hurst juga pada saat itu sudah terdaftar di Barea College, kemudian George Samuel Hurst melanjutkan pendidikannya tersebut di sebuah universitas yang bernama Universitas Kentucky pada tahun 1948.

Teknologi touchscreen sendiri pertama kali dikembangkan pada tahun 1971, Baiklah, terima kasih Kamu sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat untuk Kamu.

Dan jangan lupa share ke teman-teman Kamu ya, lewat media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram atau media sosial yang lainnya. Dan sampai jumpa kawan.

Daftarkan email kamu untuk menerima update dari kami:

0 Response to "Ini Dia Penemu Teknologi Touchscreen"

Post a Comment