Berbagai Macam Merk Laptop Terkenal

Berbagai Macam Merk Laptop Terkenal - Laptop merupakan sebuah perangkat yang sangat terkenal sekarang. Ada berbagai macam merk laptop yang terkenal sampai sekarang, dan pada artikel kali ini, kita akan membahas laptop-laptop tersebut. Yuk mari langsung saja kita bahas, ini dia berbagai macam merk laptop terkenal.
Berbagai Macam Merk Laptop Terkenal
Sumber Gambar: asus.com

1. ASUS

ASUS merupakan sebuah nama yang mungkin tidak asing lagi bagi Kamu. ASUS ini selain menjadi produsen laptop, juga menjadi produsen smartphone. Smartphone yang terkenal rilisan ASUS mungkin adalah ASUS ZenFone. Namun untuk laptop rilisan ASUS mungkin adalah ASUS ROG atau ASUS Republic of Gamers. Harga ASUS ROG tersebut terbilang mungkin bagi Kamu mahal, termasuk Saya. Kenapa mahal? Mahal karena spesifikasi yang ditawarkan oleh si ASUS itu sendiri juga mantap. Kamu bisa cari di internet spesifikasi ASUS ROG.

2. SAMSUNG

Selanjutnya adalah Samsung. Produsen atau perusahaan teknologi yang satu ini mungkin juga Kamu sudah tau. Samsung ini mungkin lebih produktif dengan memproduksi produk-produk smartphone, namun ada juga produk laptop yang dirilis oleh Samsung. Produk Samsung berupa laptop ini yang paling mahal mungkin adalah bernama Samsung NP900X3C-A05ID dengan harga yang mencapai Rp 25.133.130. Namun Kamu juga bisa mencari produk-produk Samsung yang lain.

3. Acer

Acer juga menurut Saya merupakan produsen laptop yang terkenal. Produsen laptop ini juga sempat memproduksi smartphone. Acer sendiri mungkin juga memproduksi berbagai macam tipe laptop yang mungkin menurut Anda berkualitas tinggi(namun kualitas tergantung masing-masing pengguna laptop tersebut sih). Kamu bisa cek harga berbagai laptop Acer ini dengan search di Google atau mencari info ke teman-teman Kamu.

Baiklah, terima kasih Kamu sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang ada di artikel ini dapat bermanfaat untuk Kamu dan juga untuk Saya. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman Kamu ke berbagai media sosial ya, seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau media sosial yang lainnya.

Daftarkan email kamu untuk menerima update dari kami:

0 Response to "Berbagai Macam Merk Laptop Terkenal"

Post a Comment